256 Penumpang di Marina Ancol Diimbau oleh Polres Kep. Seribu untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naik Kapal

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 27/Sep/2022 15:58 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Personil Polres Kepulauan Seribu setiap hari melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 256 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Selasa (27/09/2022). 

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Sabira, Ajak Warga Waspada Hoax Pasca Pemilu 2024

AKP Agustina TC selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Agustina juga mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai masker setiap saat untuk menghindari paparan Covid-19.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pari Ajak Warga Bersinergi Dalam Menjaga Ketertiban Pasca Pemilu 2024

"Kami mengimbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan lakukan scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal," ujar Agustina.

"Kami akan lelah untuk terus mengingatkan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu," jelasnya.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Utara Sukses Mediasi Kasus Percobaan Pencurian di Pulau Kelapa

Tercatat sebanyak 256 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 2 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.(ahmad)