Kapolsek Kawasan Kali Baru Imbau Jaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat, Cegah Aksi Tawuran!

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 08/Des/2022 19:10 WIB
foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok
melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap sekelompok remaja yang terlibat aksi tawuran hingga memasuki kampung nelayan.

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Hadiri FGD UPT PPS Nizam Zachman Muara Baru

Kapolsek Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga memberikan penekanan kepada para Kanit beserta anggota untuk menangani tingkah laku sekelompok remaja yang masih ABG  diduga dalam melakukan aksi tawuran.

Melalui informasi warga ada sekelompok remaja di duga akan melakukan aksi tawuran, Kemudian Kapolsek bersama anggotanya melakukan patroli mobile dan penyisiran di Plaza Kali baru

Baca Juga:
Jum`at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap di Pelabuhan Muara Baru

Hal hasil sekelompok remaja yang sedang nongkrong berada diatas tanggul diduga yang ikut aksi tawuran, kemudian mereka 8 orang diamankan dan di lakukan pendataan.

" Dari informasi warga kami mendapatkan informasi, bahwa ada sekelompok remaja yang diduga melakukan aksi tawuran, di atas tanggul," kata Immanuel. 

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Pekerja PT Indonesia Kendaraan Terminal

Lebih lanjut, selanjutnya kami lakukan pendataan domisili dari mereka dan kepada orang tuanya kami panggil, untuk membuat surat pernyataan dan untuk menjaga anaknya dengan tegas," ujar Kapolsek Kali Baru.

Kompol Immanuel Sinaga juga memberikan imbauan jaga keamanan dan ketertiban serta nasehat kepada pengurus RW 09 dan ketua RT 04 Kelurahan Kali Baru Cilincing Jakarta Utara dan orang tua masing masing untuk pelaku yang ikut aksi tawuran.

" Jika anak anak Bapak melakukan aksi tawuran, maka akan merugikan anak bapak dan keluarga, karena akan ada penegasan pemerintah mencabut KJP nya, ini sangat rugi besar bagi orang tua dan anaknya," tegas Immanuel Sinaga.(ahmad)