Jasa Raharja Jawa Barat Turut Serta Dalam Tindaklanjut Pengoperasian Jalan Tol Cisumdawu Sumedang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Des/2022 10:56 WIB
Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat turut serta dalam tindaklanjut Pengoperasian Jalan Tol Cisumdawu, Sumedang Jawa Barat bersama Polres Sumedang, Kamis (15/12/2022). Foto: istimewa. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat turut serta dalam tindaklanjut Pengoperasian Jalan Tol Cisumdawu, Sumedang Jawa Barat bersama Polres Sumedang, Kamis (15/12/2022). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat turut serta dalam tindaklanjut Pengoperasian Jalan Tol Cisumdawu, Sumedang Jawa Barat bersama Polres Sumedang, Kamis (15/12/2022).

Tol Cisumdawu Kabupaten Sumedang Seksi Dua dan Tiga Siap Digunakan. Saat ini tengah dilakukan persiapan-persiapan guna mendukung pengoperasian Tol Cisumdawu yang mulai digunakan pada 15 Desember 2022.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Jasa Raharja berharap tetap utamakan tertib berlalulintas dan keselamatan sehingga kejadian kecelakaan lalulintas bisa dihindari,” ucap Suryadi kepada BeritaTrans.com, Kamis (15/12/2022).

Hadir dalam kegiatan kali ini Suryadi Kusumah dari Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Kapolres Sumedang Bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Jajaran dan Direksi PT CKJT dan Dinas PUPR pada Kamis 15 Desember 2022. Dalam kegiatan pengecekan kelayakan Tol tersebut untuk digunakan menjelang akhir tahun ini.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan