Semakin Dekat Dengan Warga, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Nobar Final Piala Dunia 2022

  • Oleh : Ahmad

Senin, 19/Des/2022 16:43 WIB
foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

 

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Pekerja PT Indonesia Kendaraan Terminal

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Euforia World Cup Qatar 2022 atau Piala Dunia Qatar 2022 masih sangat terasa, bahkan sampai di seluruh pelosok dunia. Tradisi nonton bersama atau nobar mulai dilakukan di sejumlah wilayah, terlebih saat final Piala Dunia 2022, yang menampilkan laga antara Argentina vs Prancis yang digelar pada Minggu (18/12) malam, momen tersebut dijadikan ajang untuk nobar bersama keluarga, teman, pimpinan, karyawan, masyarakat biasa dan sebagainya, bersatu padu dengan keakraban saat nobar berlangsung.

Jajaran Polda Metro Jaya menjadikan momen nobar final Piala Dunia 2022, sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat, dengan menggelar nobar menyaksikan laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis yang dilaksanakan di 13 Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Apel Pengamanan Hari Buruh Internasional 2024

Terkait hal tersebut, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar nobar final Piala Dunia 2022 bersama di Terminal Penumpang Nusantara, di  Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Nobar final Piala Dunia 2022 dihadiri Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat, Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra, Kasat Resnarkoba AKP Dimas Arki. Mereka menyatu dan berbaur dengan para penonton yang lainnya, keseruan dan keheboanpun terlihat saat nobar berlangsung. Warga atau penumpang sangat antusias dengan adanya gelaran nobar piala dunia ini, apalagi berbagai fasilitas disiapkan dan jumlah penonton juga tidak dibatasi.

Baca Juga:
Suasana Meriah, Polres Kepulauan Seribu Gelar Nobar Piala Asia U-23 Bersama Forkopimkab dan Masyarakat

Sebagai catatan, nobar final Piala Dunia 2022 ini sebagai ajang silaturahmi, agar  Polres Pelabuhan Tanjung Priok semakin dekat dengan warga, dengan mengajak warga masyarakat yang sedang berkegiatan dan berada di Pelabuhan,  juga para penumpang kapal yang sedang transit atau yang sedang menunggu jadwal keberangkatan kapal untuk nonton bersama, Senin (19/12/2022).

"Saya sedang menunggu jadwal keberangkatan kapal saya, daripada bosan menunggu, akhirnya saya ikutan nobar aja," kata Ridwan (42), salah satu warga yang ikut nonton bareng dan mengaku cukup senang dengan adanya kegiatan nobar yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini.

"Saya, sebagai warga pendatang yang ikut menonton bareng Final Piala Dunia Qatar 2022 ini merasa sangat nyaman dan senang berbaur dengan ibu dan bapak-bapak polisi, serta warga lain," ungkap peserta nobar lainnya, yang diketahui bernama Anto (49), penumpang yang sedang menunggu jadwal keberangkatan kapal.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam sambutannya melalui sambungan zoom meeting menyampaikan, bahwa kegiatan nobar final Piala Dunia 2022 ini, masih merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Polda Metro Jaya yang ke-73. Dikatakan juga, acara nobar ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi, khususnya antara polisi dengan warga Jakarta.

"Kita nikmati pertandingan, kita nonton bareng ya, semoga moment HUT Polda Metro Jaya yang ke-73 tahun sekaligus final Piala Dunia 2022 ini bisa semakin  menguatkan silaturahmi antara masyarakat Jakarta dan Polda Metro Jaya," tutup Fadil Irham.(ahmad)