Pengelola Terminal Bekasi Imbau Masyarakat Beli Tiket Bus di Loket Resmi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 23/Des/2022 20:40 WIB
Pihak pengelola Terminal Induk Kota Bekasi menempelkan surat imbauan di setiap loket resmi, Jumat (23/12/2022). Foto: istimewa. Pihak pengelola Terminal Induk Kota Bekasi menempelkan surat imbauan di setiap loket resmi, Jumat (23/12/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Pihak pengelola Terminal Induk Kota Bekasi, mensosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat untuk membeli tiket bus langsung di loket agen resmi yang tersedia.

“Kita sosialisasikan untuk para calon penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi, agar tidak berhubungan dengan para calo. Untuk para calon penumpang yang ingin melakukan pembelian tiket bisa mendatangi secara langsung ke loket-loket resmi yang ada di Terminal. Saya juga sampaikan ke setiap pihak pengurus PO saat rapat koordinasi kemarin agar mereka menggunakan seragam dari masing-masing perusahaannya,” ujar Kepala Terminal Induk Kota Bekasi, Hermawan kepada BeritaTrans.com melalui pesan whatsapp, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Lebih lanjut dia menegaskan, “bagi para penumpang tidak perlu sungkan untuk berkoordinasi dengan petugas di lapangan baik dari Dinas Perhubungan maupun Kepolisian. Jika mengalami sesuatu hal segera dilaporkan. Selain itu kita juga tempelkan surat imbaun tersebut di setiap loket resmi yang ada di Terminal,” tegasnya.

Selain memberikan imbauan terkait pembelian tiket di loket-loket resmi, pihak pengelola Terminal Induk Kota Bekasi juga menggencarkan agar para penumpang tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), seperti penggunaan masker saat berada di lokasi. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun