Polsek Kawasan Kali Baru Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Nataru di Area Buffer NPCT1 Jakarta Utara

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 24/Des/2022 01:08 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) -Pelaksanaan Apel dan Pengecekan dipimpin Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. Kapolsek Kawasan Kali Baru dihadiri oleh AKP Devi Yanuarto, S.H., Wakapolsek Kawasan Kali Baru, Kanit Samapta Iptu Mansyur, S.H., M.H, Kanit Reskrim Akp Suprobo, S.H., Kanit Lantas Akp Heri Yuliantoro (selaku Kapospam Nataru) serta melibatkan Personil Piket fungsi sebanyak ± 20 Personil.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Macan, Ajak Warga Bersama Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

Untuk memastikan kesiapan jajaran personil yang terlibat menjelang dan menghadapi pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mendatang, Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang berlokasi di area Common Gate In PT. NPCT 1 Kalibaru yang didampingi oleh Wakapolsek Kawasan Kali Baru Akp Devi Yanuarto, S.H. serta Kapospam Akp Heri Yuliantoro.

Pengecekan perlengkapan lainnya dilakukan mulai dari peralatan pelindung diri(bodykit, sepatu bot, jas hujan, borgol, tongkat T dan buku mutasi) hingga administrasi serta kelengkapan lainnya guna menunjang kegiatan selama pengamanan berlangsung.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Bangun Komunikasi dengan Tokoh Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Lebih lanjut Sinaga mengatakan, Personil yang terlibat dalam pengamanan Nataru untuk menjaga kesehatan dan keselamatan agar pada saat melakukan pengamanan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Dirinya meneruskan, tentunya dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) melakukan imbauan dan berkordinasi dengan sejumlah intansi terkait lainnya.

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Pekerja PT Indonesia Kendaraan Terminal

Kesiapan pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polsek Kawasan Kali Baru telah mempersiapkan personil dan perlengkapan guna menjamin jalannya perayaan Nataru dapat berjalan dengan aman dan nyaman untuk menciptakan Kamtibmas bagi warga masyarakat setempat.(ahmad)