Intensifikasi Peningkatan IWKBU dengan Door to Door ke Terminal Panorama Lembang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 27/Janu/2023 20:00 WIB
Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat melakukan Door to Door Ke Terminal Panorama yang bertempat di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/1/2023). Foto: istimewa. Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat melakukan Door to Door Ke Terminal Panorama yang bertempat di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/1/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat melakukan Door to Door Ke Terminal Panorama yang bertempat di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (27/1/2023).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Aji Saeji selaku Kepala terminal.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Koordinasi yang dilakukan adalah memberikan Sosialisasi Kerja sama dengan PT Jasa Raharja dengan melakukan Rekonsiliasi Data dimana data kendaraan yang Angkutan Umum Sebanyak 83 Kendaraan dapat dikelola dengan baik untuk pembayaran Iuran Wajib PT Jasa Raharja.

Dan Juga dalam meningkatkan pelayanan apabila terjadi kecelakaan lalu lintas bisa berkoordinasi dengan baik dalam hal pemberian informasi cepat dalam pemberian jaminan santunan kecelakaan ataupun meninggal dunia akibat kecelaakan lalu lintas dan berkerjasama dalam pemberian pengobatan Gratis secara cuma - cuma kepada para penumpang Angkutan Umum di Terminal Panorama, Lembang. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan