Jasa Raharja Cirebon Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan Tragis di Tol Palikanci

  • Oleh : Bondan

Kamis, 02/Feb/2023 20:26 WIB
Kepala Perwakilan Cirebon Bapak Okto Arif Primanto beserta Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Palimanan Dedi Kusmayadi dan Mobil Service Linhardhy mengunjungi para korban yang dirawat di RS. Mitra Plumbon. Foto: istimewa. Kepala Perwakilan Cirebon Bapak Okto Arif Primanto beserta Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Palimanan Dedi Kusmayadi dan Mobil Service Linhardhy mengunjungi para korban yang dirawat di RS. Mitra Plumbon. Foto: istimewa.

CIREBON (BeritaTrans.com) — Telah, terjadi kecelakaan di Tol Palikanci KM 244 pukul 05.30, Kamis (2/2/2023). 

Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia dan sebelas korban mendapatkan perawatan di RS. Mitra Plumbon serta empat korban mendapatkan perawatan di RSUD Waled.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja menyampaikan turut berduka cita dan perihatin atas musibah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kepala Perwakilan Cirebon Bapak Okto Arif Primanto beserta Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Palimanan Dedi Kusmayadi dan Mobil Service Linhardhy mengunjungi para korban yang dirawat di RS. Mitra Plumbon. Sementara itu Penanggung Jawab Samsat Ciledug Bapak Nu'man mengunjungi korban di RSUD Waled untuk menyampaikan jaminan Jasa Raharja atas biaya rawatan para korban tersebut.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Seluruh korban luka-luka telah mendapatkan Guarantee Letter berupa biaya perawatan sebesar maksimal Rp 20.000.000, - dan biaya P3K maksimal Rp.1.000.000, - sesuai peraturan Menteri Keuangan RI no. 15 tahun 2017. Dan untuk korban meninggal dunia telah dilakukan pelimpahan penyelesaiannya ke Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan sesuai domisili ahli waris korban. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan