Jumat Curhat Polsek Jatiasih, Anggota Lantas Aiptu Ali Effendi Sosialiasi Operasi Keselamatan Jaya 2023

  • Oleh : Bondan

Minggu, 19/Feb/2023 15:43 WIB
Kegiatan Jumat Curhat PMJ oleh Polsek Jatiasih Resor Bekasi Kota melalui anggota lantas dengan sosialisasi operasi keselamatan jaya kepada warga di Rt 06 Rw 02 Kampung Pondok Benda  Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Jumat (17/02/2023). Foto: istimewa. Kegiatan Jumat Curhat PMJ oleh Polsek Jatiasih Resor Bekasi Kota melalui anggota lantas dengan sosialisasi operasi keselamatan jaya kepada warga di Rt 06 Rw 02 Kampung Pondok Benda Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Jumat (17/02/2023). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kegiatan Jumat Curhat PMJ oleh Polsek Jatiasih Resor Bekasi Kota melalui anggota lantas dengan sosialisasi operasi keselamatan jaya kepada warga di Rt 06 Rw 02 Kampung Pondok Benda  Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Jumat (17/02/2023).

Aiptu Ali Efendi anggota Unit Lantas Polsek Jatiasih menyampaikan kepada warga terkait sosialisasi operasi keselamtan Jaya 2023 dengan imbauan tertib berlalu lintas menjadi budaya. 

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

"Tertib Berlalulintas diharapkan menjadi budaya sehingga kesadaran warga mematuhi peraturan berlalulintas dapat mengurangi Fatalitas akibat kecelakaan berkurang," kata Aiptu Ali Efendi kepada warga yang hadir di Jumat Curhat dalam keterangan tertulis yang diterima BeritaTrans.com, Minggu (19/2/2023).

Selain sosialisasi Ops Keselamatan Jaya, Aiptu Ali Effendi sampaikan himbauan Kamtibmas. Dia jelaskan dalam Program Jumat Curhat Polisi datangi warga untuk Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi persoalan dan permasalahan kamtibmas.

Baca Juga:
Penemuan Mortir Berkarat di Kamal Kalideres Jakarta Barat, Ini Penjelasan Polisi

Aiptu Ali Efendi juga membagikan layanan nomor pengaduan, apabila mengalami permasalahan kamtibmas agar mengubungi Polsek Jatiasih di nomor 082123452980.

Dari laporan akan direspon, layanan pengaduan aktif 24 jam. Demikian informasi yang kami terima, dicatat dan disampaikan kepolisian yang terdekat untuk ditindak lanjuti. (Dan)

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi