Menteri Pertahanan Prabowo Serahkan 65 Unit Sepeda Motor untuk Babinsa di Koramil Selong Belanak Lombok

  • Oleh : Dirham

Senin, 20/Feb/2023 13:57 WIB
Menhan Prabowo Subianto menyerahkan puluhan kendaraan bermotor untuk Babinsa di Koramil Selong Belanak, Lombok, NTB. Menhan Prabowo Subianto menyerahkan puluhan kendaraan bermotor untuk Babinsa di Koramil Selong Belanak, Lombok, NTB.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyerahkan puluhan kendaraan bermotor untuk Babinsa di Koramil Selong Belanak, Lombok, NTB. 

Selain menyerahkan 65 unit motor, Prabowo secara simbolis juga memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat sekitar Pos Ramil. 

Dalam kesempatan itu, Prabowo berpesan kepada seluruh prajurit yang hadir agar memiliki peran di masyarakat dan harus bekerja sama agar TNI semakin kuat. 

Karenanya, Menhan Prabowo mengingatkan perlunya peran masyarakat untuk mempertahankan NKRI. 

“Masyarakat harus ikut aktif mempertahankan NKRI. Karena Tentara Nasional Indonesia menganut sistem pertahanan rakyat semesta,” pesan Prabowo. 

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Lombok bersama TNI agar dapat bersinergi dengan baik sehingga terciptanya kestabilan dan persatuan bersama. 

Penyerahan kendaraan bermotor oleh Prabowo di antaranya SPM 60 unit untuk Babinsa, 3 unit SPM untuk Babinpotmar, dan 2 unit SPM untuk Babinpotdirga. (ds/sumber Sindonews.com)