KRL Kampung Bandan-Cikarang Padat Sore Hari

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 02/Mar/2023 17:14 WIB
Rangkaian yang berjalan dari Kampung Bandan ke arah Cikarang Kamis sore. Rangkaian yang berjalan dari Kampung Bandan ke arah Cikarang Kamis sore.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penumpang KRL Commuterline tampak ramai di dalam rangkaian yang berjalan dari Stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Cikarang pada Kamis (2/3/2023) sore.

Rangkaian pada jam sibuk ini telah berangkat dari Stasiun Kampung Bandan dan menurunkan penumpang di Stasiun Tanah Abang dan melanjutkan perjalanan ke arah Cikarang.

Baca Juga:
Penumpang KRL Padat di Perjalanan Cikarang-Kampung Bandan Via Manggarai

Pamtauan BeritaTrans.com dan Aksi.id penumpang terlihat ramai naik dari Tanah Abang dan terus banyak penumpang naik. Hingga di Manggrai banyaj juga penumpang turun dan juga naik. Rangkaian tampak tidak lengang hingga ke arah Cikarang. 

Banyak penumpang dengan barang bawaan melakukan transit di Manggarai dan tidak sedikit pula yang melakukan perjalanan langsung ke arah Cikarang. 

Baca Juga:
KRL dari Stasiun Bekasi arah Jakarta Padat Kamis Pagi, Tubuh Terhimpit Sudah Biasa

Terlihat banyak penumpang berdiri baik di dekat pintu maupun di lorong dekat penumpang duduk. Penumpang ibu dengan anak juga terlihat sore ini menggunakan angkutan masal tersebut.(fhm)

 

Baca Juga:
Penumpang KRL Padat di Perjalanan Cikarang arah Angke Rabu Pagi