Jasa Raharja Gelar Press Confrence Mudik Dinanti, Mudik Dihati Bersama BUMN tahun 2023

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Mar/2023 12:00 WIB
Mudik Gratis adalah Suatu bentuk program kepedulian pemerintah, dimana PT Jasa Raharja sebagai koordinator Mudik Gratis ini yang memberikan bantuan transportasi bagi masyarakat yang ingin pulang kampung (mudik) pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri. Foto: istimewa. Mudik Gratis adalah Suatu bentuk program kepedulian pemerintah, dimana PT Jasa Raharja sebagai koordinator Mudik Gratis ini yang memberikan bantuan transportasi bagi masyarakat yang ingin pulang kampung (mudik) pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Mudik Gratis adalah Suatu bentuk program kepedulian pemerintah, dimana PT Jasa Raharja sebagai koordinator Mudik Gratis ini yang memberikan bantuan transportasi bagi masyarakat yang ingin pulang kampung (mudik) pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri. 

Tujuan dari program ini adalah untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman pada momen penting tersebut.

Baca Juga:
Menhub Lepas Keberangkatan Penumpang Mudik Gratis dengan Bus di Terminal Jatijajar

Program Mudik Gratis juga bertujuan untuk mengurangi jumlah kecelakaan dan kemacetan lalu lintas pada saat arus mudik. Dengan memberikan bantuan transportasi gratis, diharapkan masyarakat tidak menggunakan kendaraan pribadi yang berpotensi menambah keramaian di jalan dan meningkatkan risiko kecelakaan.

Selain itu, program Mudik Gratis juga bertujuan untuk meningkatkan keberlangsungan ekonomi di daerah asal para pekerja migran. Para pekerja migran yang pulang kampung bisa memberikan kontribusi ekonomi melalui pengeluaran mereka selama berada di kampung halaman, seperti membeli kebutuhan sehari-hari dan melakukan kegiatan pariwisata.

Baca Juga:
Aqua Meriahkan Mudik Gratis Pemprov Jateng bagi Warga Jabodetabek

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Mudik Gratis BUMN Untuk Bantu Arus Mudik Lebih Kondusif