Jasa Raharja Bogor Terima Kunjungan Pengurus PO Deborah di Samsat Depok

  • Oleh : Bondan

Selasa, 04/Apr/2023 10:23 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

DEPOK (BeritaTrans.com) -- Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Depok Perwakilan Bogor, M. Gusti Yudhistira, Menerima Kunjungan Robby selaku Pengurus PO Deborah di Ruang Kerja Samsat Depok, ini merupakan kunjungan balasan yang sebelumnya di lakukan oleh Gusti ke PO Deborah Beberapa waktu lalu dalam kaitannya silaturahmi dan mengingatkan akan kewajiban Iuran Wajib Jasa Raharja sekaligus Konfirmasi atas Data Kendaraan Umum yang di Miliki PO. Deborah, Selasa (4/4/2023).

Ini untuk kepastian Jaminan Bagi Korban Laka Lantas Khususnya Penumpang dalam Angkutan PO Deborah, saat ini sudah mulai memasuki masa Mudik Lebaran Tahun 2023 maka Gusti mengingatkan kembali Para Pengurus Angkutan Umum di Wilayah Depok untuk Memastikan Kondisi Kendaraan layak jalan, kelengkapan surat hingga Iuran Wajib Jasa Raharja masih berlaku agar Perjalanan saat Mudik menjadi lebih aman dan Nyaman. Adapun Iuran Wajib Jasa Raharja yang sudah di bayarkan PO Deborah sebesar Rp. 16.980.000 ( Untuk 15 Bus/ Armada).

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Gusti berterima kasih atas peran aktif pengurus angkutan PO Deborah, kedepanya akan lebih Disiplin atas Kewajiban Pembayaran Iuran Wajib sesuai dengan UU. 33 Tahun 1964. Jadi, jika kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, selalu pastikan jika IWKBU nya telah di setorkan oleh pengusaha otobus atau pihak travel. 
Jadi, jika kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, selalu pastikan jika IWKBU (Iuran Wajib kendaraan Berpenumpang Umum) nya telah di setorkan oleh pengusaha otobus atau pihak travel dan sudah tercover Jaminan Jasa Raharja.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau