Gubernur Bersama Bapenda dan Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Lepas 1.000 Pemudik

  • Oleh : Bondan

Selasa, 18/Apr/2023 23:14 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah bersama Gubernur Jawa Barat, Ridean Kamil melepas Mudik Sehat bareng SASA di Lapangan Parkir Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Selasa (18/4/2023). Foto: istimewa. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah bersama Gubernur Jawa Barat, Ridean Kamil melepas Mudik Sehat bareng SASA di Lapangan Parkir Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Selasa (18/4/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah bersama Gubernur Jawa Barat, Ridean Kamil melepas Mudik Sehat bareng SASA di Lapangan Parkir Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Selasa (18/4/2023).

Acara mudik gratis itu diadakan oleh PT Sasa yang bekerja sama dengan Bapenda dan Inews TV. Dalam acara tersebut memberangkatkan 1.000 Pemudik dari Jawa Barat untuk tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pada mudik kali ini PT SASA selain sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk mitra Distributor juga mengambil peran pembantu pemerintah untuk memberikan kepedulian kepada Masyarakat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Ridwal Kamil berpesan kepada para Pemudik agar tetap waspada dan jaga keselamatan semoga mudik kali ini berjalan lancar dan aman, salam hangat untuk keluarga semua di kampung.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau