Selasa Malam, Pemudik Sepeda Motor Mulai Ramaikan Jalan Cut Mutia Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 19/Apr/2023 00:43 WIB
Pemudik sepeda motor meramaikan Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (18/4/2023) malam. Pemudik sepeda motor meramaikan Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (18/4/2023) malam.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pemudik Sepeda Motor mulai ramai melintas di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur pada Selasa (18/4/2023) malam.

Pengamatan BeritaTrans.com dari Pos Pengamanan di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, sejumlah kendaraan sepeda motor hingga bajaj tampak melintas di jalan ini mulai pukul 23.00 WIB malam.

Baca Juga:
Diskon Tarif Tol 20% untuk Mudik Lebaran Mulai Berlaku

Kendaraan-kendaraan tersebut melintas dengan membawa barang bawaan cukup banyak. Kendaraan pemudik yang melintas pun didominasi kendaraan roda dua.

Pemudik yang melintas tersebut akan mengarah ke Bulak Kapal, Bekasi Timur menuju Tambun. Situasi lalu lintas juga tidak terlihat kepadatan kendaraan pemudik.

Baca Juga:
Jalan Tol Binjai-Tanjungpura Dibuka Gratis saat Libur Lebaran, Tersedia Rest Area Loh!

Sementara itu, sejumlah petugas gabungan mulai dari personel Unit Lantas Bekasi Timur, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dan Satpol PP Kota Bekasi terlihat bersiaga di Pospam dalam pengamanan arus mudik Lebaran 2023. (Dan)

Baca Juga:
Sepanjang 1.782 Km Jalan Tol di Indonesia Siap Dilintasi Pemudik Lebaran 2024