Sinergi Jasa Raharja Sosialisasi Ajak Masyarakat Taat Pajak

  • Oleh : Bondan

Selasa, 18/Apr/2023 17:56 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Penangung Jawab Jasa Raharja Samsat Bandung Timur Lucky Krisnadi bersama mitra Samsat Soekarno Hatta mengadakan kegiatan sosialisasi mengenai Pelayanan Kesamsatan khususnya di P3D Wilayah Bandung III Soekarno Hatta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala P3D Wilayah Bandung III Soelarno Hatta Hj. N. Ida Hamidah, SE., M.Si, Pamin I STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar Ipda Yadi Suryadi, SH. dan Juga Kasubag TU P3DW Bandung III Kurniadi S.Hut. Pada sosialisasi tersebut di sampaikan manfaat dan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor atau PKB dan juga dari manfaat pembayaran SWDKLLJ. Dan juga sosialisasi mengenai UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Pasal 74 dimana apanila pemilik kendaraan menunggak membayar PKB selama sekurang-kurangnya 2 tahun, data kendaraan milik Jasfren akan dihapus dari daftar registrasi dan identifikasi.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi kepada masyrakat khusunya usia muda tersebut, dapat memberikan dan menigkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu tepat waktu dalam membayar pajak untuk menghindari dihapusnya data registrasi kendaraan bermotor.
Ayo Jangan lupa bayar pajak kendaraan bermotornya di Samsat Terdekat, saat ini pembayaran pajak di.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari