Petugas Jasa Raharja Samsat Pangandaran Monitoring Tempat Wisata Bersama Mitra kerja Terkait

  • Oleh : Bondan

Rabu, 26/Apr/2023 17:26 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

PANGANDARAN (BeritaTrans.com) -- Petugas Jasa Raharja Samsat Kabupaten Pangandaran, Ferdian Alhando lakukan kegiatan monitoring tempat wisata Green Canyon di Kabupaten Pangandaran bersama Kadinkes, Kadis PUPR Kabupaten Pangandaran, Kasat Pol PP  dan TNI – Polri juga Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, serta didampingi ketua paguyuban Green Canyon, untuk memastikan tempat wisata dalam keadaan aman dan kondusif serta perahu yg digunakan wisatawan dalam lingkup jaminan Jasa Raharja. Dengan memantau tempat wisata secara teratur, pihak pengelola dapat memastikan bahwa pengunjung tetap aman dan terhindar dari bahaya dan insiden kecelakaan, Hal ini meliputi pemeriksaan dan perbaikan peralatan, pengaturan jalur evakuasi yang jelas, serta pemantauan keadaan cuaca dan kondisi lingkungan sekitar.

Peningkatan kualitas layanan: Dengan memantau pengunjung dan menerima umpan balik dari mereka, pihak pengelola dapat mengidentifikasi masalah atau keluhan yang mungkin terjadi dan melakukan perbaikan. Hal ini dapat meningkatkan kualitas layanan dan membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan puas selama berkunjung. Pemeliharaan fasilitas: Dengan memantau kondisi fasilitas dan peralatan secara teratur, pihak pengelola dapat memperbaiki kerusakan secepat mungkin dan mempertahankan kualitas fasilitas agar tetap dalam kondisi yang baik.

Baca Juga:
Bangkitkan Ekonomi Pasca-Pandemi, Jasa Raharja Bantu Pengaspalan Jalan Akses ke Embung Giriroto

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)