Libur Telah Usai, Stasiun Tanah Abang Dipadati Penumpang Pagi Ini

  • Oleh : Dirham

Selasa, 02/Mei/2023 08:59 WIB
Suasana peron dua dan tiga di Stasiun Tanah Abang yang dipadati penumpang, Jakarta Pusat.  Suasana peron dua dan tiga di Stasiun Tanah Abang yang dipadati penumpang, Jakarta Pusat. 

JAKARTA (BeritaTrns.com) - Stasiun Tanah Abang ramai dipadati penumpang pada Selasa (2/5/2023). Pantauan pada pukul 07.30 WIB, area koridor menuju eskalator yang mengarah ke pintu keluar dipenuhi oleh penumpang yang mengantre. 

Kebanyakan dari mereka membawa ransel yang digendong di depan dada. Penumpang tampak berhati-hati dalam melangkah. Terutama saat menanjakkan kaki di eskalator. 

Baca Juga:
Groundbreaking Stasiun Tanah Abang Kolaborasi Kemenhub, Pemprov DKI Jakarta dan KAI

Memasuki area peron dua dan tiga pada pukul 07.40 WIB, tampak arus penumpang yang baru datang mengantre untuk naik. Satpam yang sedang bertugas mengarahkan penumpang untuk tetap tertib sembari menggunakan toa. 

Arahan tersebut membuat antrean tampak rapi dan teratur meski cukup memanjang ke belakang. 

Baca Juga:
Pengembangan Stasiun Tanah Abang Dimulai

Padahal, antrean eskalator menuju koridor cukup rawan semrawut. Lantaran, kepadatan penumpang membuat mereka yang ingin transit atau keluar stasiun menjadi saling berdesakkan. 

Selain itu, para petugas keamanan juga turut berkali-kali mengingatkan para penumpang untuk selalu menjaga barang bawaan agar tidak ada yang tertinggal. (ds/sumber Kompas.com)
 

Baca Juga:
Penumpang KRL di Stasiun Dekat Destinasi Wisata dan Perbelanjaan Terpantau Ramai Hari Ini