Libur Lebaran Berakhir, Mobil dan Sepeda Motor Padati Lagi Jalan Kalimalang Arah Jakarta

  • Oleh : Bondan

Selasa, 02/Mei/2023 10:14 WIB
Memasuki hari pertama aktifitas pascalibur lebaran, lalu lintas di beberapa ruas jalan Ibukota Jakarta terlihat mengalami kepadatan. Memasuki hari pertama aktifitas pascalibur lebaran, lalu lintas di beberapa ruas jalan Ibukota Jakarta terlihat mengalami kepadatan.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Memasuki hari pertama aktifitas pascalibur lebaran, lalu lintas di beberapa ruas jalan Ibukota Jakarta terlihat mengalami kepadatan.

Salah satu ruas jalan yang dipadati kendaraan ialah ruas Jalan Raya Kalimalang yang menghubungkan Bekasi dan Jakarta. Ribuan kendaraan terlihat bersamaan mengarah ke Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga:
Truk Kontainer Jeblos ke Saluran Air di Kalimalang Bekasi, Lalu Lintas Sempat Macet

Kepadatan aktivitas kendaraan terlihat sejak pagi hari. Kepadatan utamanya terjadi jika terdapat persimpangan atau traffic light (TL).

Meski kerap membentuk penumpukan kendaraan di persimpangan, arus lalu lintas tidak sepenuhnya berhenti. Kendaraan masih bisa menarik tuas gasnya meskipun harus berhenti kembali setelah berjalan beberapa meter.

Baca Juga:
Sejak Siang, Kendaraan Padati Puncak Bogor

Adapun disisi ruas jalan ini, kendaraan roda dua mendominasi. Kepadatan mulai terurai di Traffic Light arah Jalan D.I Panjaitan yang memisahkan kendaraan ke arah Cililitan atau Rawamangun.

Sementara, di sejumlah titik juga terdapat petugas kepolisian atau Dishub yang telah bersiaga di lokasi. Mereka terlihat mengatur lalu lintas jika terjadi penumpukan.

Baca Juga:
Siang hingga Sore, Jalan Kalimalang Lengang Pemudik