Rivan Apresiasi Jajaran Jasa Raharja Jawa Barat Terkait Lancarnya PAM Lebaran 2023 saat Arus Mudik dan Balik

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 06/Mei/2023 15:07 WIB
Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono (tengah). Foto: istimewa. Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono (tengah). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono didampingi Kepala Satuan Pengawasan Internal, Kurniana melaksanakan pengarahan dan juga Halal Bihalal kepada karyawan di Kantor Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).   

Kegiatan tersebut diikuti seluruh karyawan Kantor Cabang Utama Jawa Barat secara Hybrid, dibuka oleh Kepala Cabang Jawa Barat, Dodi Apriansyah yang selanjutnya arahan dari Direktur Utama yang mengapresiasi kepada Kepala Cabang Utama Jawa Barat dan seluruh Jajaran beserta Mitra Kerja Terkait atas kerjasamanya sehingga dalam pelaksanaan PAM Lebaran 2023 dan juga Pelaksanaan Arus mudik maupun Balik yang tersinergi dengan baik mampu menekan angka kecelakaan hingga 23% secara Nasional dibanding tahun 2022, hal ini tentu buah dari seluruh upaya teman-teman Jasa Raharja Jawa Barat yang melaksanakan stakeholder collaboration begitu sangat baik dan apik dilaksanakan.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

Rivan juga menyampaikan, bahwa kesuksesan seluruh giat PAM Lembaran, mudik Gratis dan giat lainnya adalah buah dari usaha seluruh jajaran JR yang sudah sangat fasih dan terampil melaksanakannya setiap tahun. Selanjutnya penyampaian ceo message kepada seluruh insan Jasa Raharja Jawa Barat untuk bekerja dengan fokus, berhati-hati, namun tetap mengutamakan kenyamanan agar kreatifitas terus dapat berkembang dan kerja yang produktif bisa tercapai. 

“Bahwa sebagian Karyawan Jasa Raharja merupakan generasi millenial, harapan generasi millennial memberikan ide untuk kemajuan perusahaan,” ucap Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono dalam siaran pers, Sabtu (6/5/2023). 

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

Saat sharing Rivan melihat begitu antusias nya para karyawan Jasa Raharja Cabang Jawa Barat dengan adanya kegiatan ini, sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai. sebagai perusahaan milik negara yang terpercaya serta berkontribusi dalam mewujudkan sistem Transformasi Jasa Raharja dalam Digitalisasi Transportasi Indonesia yang handal, aman dan terlindungi untuk Indonesia. 

“Kunjungan ini harapannya dapat memberikan motivasi kepada seluruh Insan Jasa Raharja Jawa Barat," ucap Kepala Cabang Utama Jasa Raharja Jawa Barat, Dodi Apriansyah.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.