Kunjungan Anggota Pansus LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat ke Samsat Kabupaten Bandung I Rancaekek

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 05/Mei/2023 12:24 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Bertempat di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bandung I Rancaekek Anggota Pansus LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat Lakukan Kunjungan ke Samsat Rancaekek didampingi, Kepala Pusat P3D Wilayah Kabupaten Bandung I, Kanit Regident Samsat Rancaekek AKP. Dini dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung I, Rancaekek R. Andi Nurjaman Saleh, Jumat (5/5/2023).

Kunjungan Anggota Pansus LKPJ DPRD meninjau kegiatan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Samsat Rancaekek. Selain itu, Anggota Pansus LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat juga mengecek seluruh alur pelayanan dan mekanisme pengutipan dan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

 

Anggota Pansus LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat pun mengapresiasi kinerja petugas Samsat yang memberikan pelayanan dengan cepat dan ramah kepada masyarakat. Anggota Pansus LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan Samsat secara online agar lebih mudah dan cepat. 

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

Diakhir kunjungannya Koordinator Pansus LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan kepada seluruh warga Jawa Barat untuk mengajak dan tertib membayar pajak kendaraan bermotor, karena dengan membayar pajak kendaraan bermotor berkontribusi dalam mensukseskan pembangunan daerah. 

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu