Naik KRL Tujuan Bogor dari Stasiun Cawang Jam Pulang Kerja, Uhuy Padatnya

  • Oleh : Naomy

Selasa, 16/Mei/2023 17:24 WIB
Suasana di kereta khusus wanita sore ini Suasana di kereta khusus wanita sore ini

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Naik kereta rel listrik (KRL) tujuan akhir Bogor sore ini dari Stasiun Cawang uhuy banget padatnya. 

Baca Juga:
KAI Commuter: Volume Penumpang KRL Meningkat pada Hari Lebaran ke-2

Pantauan BeritaTrans.com, antrean penumpang di Stasiun cukup banyak. Saat KRL tiba, yang turun sedikit yang naik super banyak.

Rata-rata mereka adalah para pekerja yang hendak pulang. Ada yang sendiri-sendiri, banyak juga yang berkelompok, mungkin karena satu arah tujuan pulang.

Baca Juga:
Hore, Ketibaan KRL 5 Menit Sekali, Bikin Penumpang Pagi ini Tak Berdesakan

Di kereta khusus wanita pun ramai penumpang, meski saat naik di Stasiun Cawang masih bisa masuk pintu dengan leluasa meski berdesakan.

Penumpang berdiri rata-rata memanfaatkan ponsel untuk hiburan, sedang yang duduk banyak memilih memejamkan mata, mungkin mengantuk atau kelelahan.

Baca Juga:
KRL Tujuan Jakarta Pagi ini Padat Lancar, Gaes

Tiba di Stasiun Pasarminggu, penumpang turun cukup banyak, namun yang naik tak kalah banyak. 

Kondisi kereta pun makin berhimpitan satu sama lain. Ada juga yang naik dengan membawa bayi dan dengan sigap petugas mencarikan tempat duduk terdekat dari pintu masuk.

Serunya naik KRL, meski padat bahkan berjubel pun tak masalah. Jadwal yang cenderung tepat dan kecepatan perjalanan menjadi alasan mencintai naik ular besi tersebut. (omy)