Satlantas Polres Demak Rekayasa Lalu Lintas Selama Perbaikan Jalan Arah Pasar Sayung

  • Oleh : Bondan

Selasa, 23/Mei/2023 23:10 WIB
Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Demak melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi peninggian Jalan pantura Demak tepatnya di depan Pasar Sayung, Kabupaten Demak. Foto: istimewa. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Demak melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi peninggian Jalan pantura Demak tepatnya di depan Pasar Sayung, Kabupaten Demak. Foto: istimewa.

DEMAK (BeritaTrans.com) -- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Demak melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi peninggian Jalan pantura Demak tepatnya di depan Pasar Sayung, Kabupaten Demak, Selasa (23/5/2023).

Pengamatan di lokasi, terlihat banyak kendaraan yang melintas menuju arah Kabupaten Demak ataupun sebaliknya.

Nampak juga sejumlah anak sekolah yang berangkat dan ada pula masyarakat yang hendak menyeberang jalan menuju Pasar Sayung.

Kasatlantas Polres Demak AKP M Gargarin Friyandi, mengatakan, pihaknya melakukan rekayasa lalu lintas selama pengerjaan peninggian Jalan Pantura depan Pasar Sayung Demak.

Rekayasa lalu lintas kami lakukan contraflow dari arah Semarang ke Demak,” kata Kasatlantas Polres Demak, Selasa (23/5/2023).

Ia mengimbau kepada para pengendara untuk bisa menghindari perbaikan jalan dan menggunakan jalur alternatif.

“Sedangkan untuk kendaraan kecil baik mobil dan motor dapat melintas jalan alternatif melalui jalur Buyaran-Karangawen-Mranggen-Semarang atau melalui jalan Onggorawe-Mranggen-Semarang,” ujar kasat lantas.

Sementara untuk lalu lintas di pantura Semarang-Demak terpantau cukup padat dari arah Semarang ataupun dari Kabupaten Demak. (Dan)