Begini Kondisi Jalan Jakarta saat Libur Panjang Kamis Pagi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 01/Jun/2023 10:39 WIB
Kondisi arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Pancoran, Jakarta Selatan, yang mengarah ke Semanggi, Jakarta Pusat terpantau landai di long weekend pagi ini. Kondisi arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Pancoran, Jakarta Selatan, yang mengarah ke Semanggi, Jakarta Pusat terpantau landai di long weekend pagi ini.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kondisi arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Pancoran, Jakarta Selatan, yang mengarah ke Semanggi, Jakarta Pusat terpantau landai di long weekend pada Kamis pagi. Tak ada penumpukan kendaraan di ruas jalan yang biasanya macet saat hari kerja biasanya.

Pantauan di lokasi, Kamis (1/6/2023), pukul 08.43 WIB, lalu lintas di Jalan Gatsu, Pancoran, Jaksel, terpantau ramai lancar di long weekend libur Hari Lahir Pancasila dan Hari Raya Waisak ini. Kendaraan melaju dengan kecepatan normal tanpa tersendat.

Baca Juga:
342.195 Kendaraan Lintasi di Jalan Tol Trans Sumatra saat Libur Panjang Imlek

“07.46 Situasi arus lalu lintas di Ruas Tol Dalam Kota KM 07+400 (Semanggi) terpantau lancar,” tulis akun Twitter Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kondisi lancar juga terpantau di kawasan Slipi Jakarta Barat. Pada hari kerja, kawasana ini selalu dipadati pengguna jalan.

Baca Juga:
Dilarang: Truk Sumbu 3 saat Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek di Jalan Tol

“06.40 Situasi arus lalu lintas di Traffic Light Slipi Jakbar menuju arah Petamburan maupun arah Tomang terpantau ramai lancar,” tambahnya. (Dan)

Baca Juga:
Diskon Tarif Jalan Tol Waskita saat Momen Libur Panjang Idul Adha