Tim Pembina Samsat Depok Bersama Jasa Raharja Bogor Rapat Persiapan Operasi Khusus Kepada Pemilik Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 06/Jun/2023 16:09 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

DEPOK (BeritaTrans.com) -- Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Tim Pembina Samsat Depok, Katim Penerimaan Penagihan Saefudin Suradisastra, Katim Pendataan Penetapan Fredy Hermanto, Pamin STNK Iwan Ridwan, Pamin TU Yunita Patrecia turut hadir juga dari Perwakilan TNI Depok Yaman dan Dinas Perhubungan Wilayah Depok, Yopie, Selasa (6/6/2023).

Rapat kali ini di adakan di Aula Lt. 2 Kantor Bersama Samsat Depok, adapun pembahasan kali ini terkait Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Operasi Khusus atau Opsus yang akan di laksanakan selama 3 hari mulai 13-15 Juni 2023 yang terbagi menjadi 3 Tim Opsus. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Adapun sasaran dari kegiatan Opsus ini yaitu Penelusuran kepada pemilik kendaraan baik angkutan umum maupun perusahaan yang menunggak Pajak, SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana kecelakaan Lalu Lintas Jalan) dan IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Berpenumpang Umum) di wilayah kerja Samsat Depok.

Diharapkan dengan kolaborasi yang di lakukan tim Samsat Depok melalui kegiatan Opsus ini Dapat menggugah para pemilik kendaraan agar dapat menyelesaikan segera tunggakan atas kewajiban nya membayar Pajak, SWDKLLJ dan IWKBU yang merupakan kewajiban dari pemilik angkutan. Adapun Target perusahaan yang akan di kunjungi sebanyak 45 Perusahaan yang tersebar di 6 kecamatan wilayah Depok. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Jasa Raharja yang menjalankan amanah Undang-undang 33 dan 34 Tahun 1964 tentang Dana pertanggungan Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lantas baik kendaraan Umum maupun Kendaraan Pribadi memastikan agar semua penumpang dalam kendaraan tersebut dapat perlindungan oleh Jasa Raharja jika menjadi korban laka lantas maka mendapatkan santunan baik santunan meninggal dunia, luka luka maupun cacat tetap.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan