Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Jasa Raharja Berkoordinasi dengan Dishub Kota Sukabumi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 09/Jun/2023 14:45 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti melakukan koordinasi dengan Kepala Bidang Keselamatan Lalu Lintas dan Perlengkapannya Jalan, yaitu Teten Agus Sugihan, dan Kepala Seksi Keselamatan Lalu Lintas Djoko Sutrisno, serta Muhamad Rusdi selaku Pelaksana Seksi Keselamatan Lalu Lintas, Jumat (9/6/2023).

Dalam pertemuan tersebut dibahas program kerja Pencegahan Kecelakaan antara Jasa Raharja berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi. "Socio Enginering” akan kita terapkan bersama sebagai upaya preventif kejadian kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

“Kolaborasi antara PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi dengan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi diharapkan akan berdampak kepada menurunnya jumlah kejadian kecelakaan di Kota Sukabumi,” ujar Rulo.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau