Wisuda Siswa TK Khalifah Bekasi 7, Ada yang Ingin jadi Dokter hingga Pengusaha Pemancingan

  • Oleh : Bondan

Minggu, 11/Jun/2023 21:48 WIB
Wisudawan siswa TK Khalifah Bekasi 7. Wisudawan siswa TK Khalifah Bekasi 7.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Taman Kanak-kanak (TK) Khalifah Bekasi 7 menggelar kegiatan  wisuda perpisahan siswa di Rose Hall A, Hotel Amarossa Grande, Kota Bekasi, Minggu (11/6/2023).

Dalam acara perpisahan tersebut tampak hadir wisudawan TK Khalifah Bekasi 7 tingkat B beserta para orang tua. Tak hanya itu saja, para siswa TK Khalifah Bekasi 7 tingkat A juga turut meramaikan acara perpisahan wisudawan itu.

Baca Juga:
Keren! Siswa TK Khalifah Bekasi 7 Bawa 4 Piala di Porseni se-Kecamatan Rawalumbu

Acara perpisahan wisudawan TK Khalifah Bekasi 7 diawali dengan sambutan dari Ketua Yayasan Cipta Insan Mandiri, Penilik TK/Paud, Kepala Sekolah TK Khalifah Bekasi 7 hingga Ketua IGTKI Rawalumbu. Usai sambutan acara diisi dengan berbagai penampilan dari wisudawan tingkat B dan para siswa tingkat A TK Khalifah Bekasi 7.

 Wisudawan siswa TK Khalifah Bekasi 7.

Baca Juga:
Seru! Anak-Anak TK Khalifah Bekasi 7 saat Perlombaan HUT ke-77 RI

Kegembiraan para orang tua terlihat saat prosesi wisuda digelar. Satu persatu anak-anak dipanggil ke panggung dengan menyebutkan nama dan cita-citanya. Lucu dan menggemaskan, ada yang ingin menjadi Dokter, Polisi hingga pengusaha pemancingan ikan.

Kepala Sekolah TK Khalifah Bekasi 7, Euis Fitriah berpesan kepada anak didiknya tetap menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah, beriman serta bertaqwa kepada Allah.

“Agar menjadi manusia yang berakhlak mulia dan menjadi pelajar Pancasila yang sejati bagi murid-murid kami di TK Khalifah Bekasi 7,” ucap Euis, Minggu (11/6/2023).

Dia juga berpesan kepada para bunda-bunda guru TK Khalifah Bekasi 7 yang selama ini terus semangat memberikan pengajaran kepada para siswa-siswanya, “agar terus mengabdi demi anak bangsa, tanpa rasa lelah, tanpa tanda jasa. Karena yang kita butuhkan amal jariyah ilmu kita yang akan terus mengalir kepada anak-anak penerus bangsa dihadapan Allah,” pungkasnya. 

Hadir dalam acara wisuda tersebut yakni, Yayasan Cipta Insan Mandiri, Penilik UPP Kecamatan Rawalumbu, Ketua IGTKI Rawalumbu, Ketua PKG Rawalumbu dan Ketua Himpaudi Rawalumbu.(Dan)