Seru! Anak-Anak TK Khalifah Bekasi 7 saat Perlombaan HUT ke-77 RI

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 27/Agu/2022 14:56 WIB
Anak-anak bersama guru-guru TK Khalifah Bekasi 7. Foto: BeritaTrans.com. Anak-anak bersama guru-guru TK Khalifah Bekasi 7. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Sejumlah anak taman kanak-kanak (TK) Khalifah Bekasi 7 meriahkan peringatan HUT ke-77 RI dengan kegiatan perlombaan, Sabtu (27/8/2022).

Kepala TK Khalifah Bekasi 7 (kanan) bersama staff guru. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Wisuda Siswa TK Khalifah Bekasi 7, Ada yang Ingin jadi Dokter hingga Pengusaha Pemancingan

Kepala TK Khalifah Bekasi 7, Euis F. Fitriah, Spdi mengatakan, diadakannya perlombaan ini dalam rangka menumbuhkan rasa solidaritas kebangsaan kepada wali murid, guru dan anak-anak.

"TK Khalifah Bekasi 7 mengadakan lomba kemerdekaan HUT RI, dalam rangka meningkatkan solidaritas kebangsaan yang ada diantara wali murid, guru-guru dan anak-anak semuanya," kata Euis kepada BeritaTrans.com di TK Khalifah Bekasi 7, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga:
Keren! Siswa TK Khalifah Bekasi 7 Bawa 4 Piala di Porseni se-Kecamatan Rawalumbu

Anak-anak TK Khalifah Bekasi 7 saling bekerjasama pada saat perlombaan. Foto: BeritaTrans.com.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kegiatan memeriahkan HUT ke-77 RI diisi dengan berbagai macam perlombaan untuk anak-anak hingga para wali murid. Yang dimana perlombaan ini bertujuan saling bekerjasama dengan tim dan berani untuk tampil di depan umum.

Baca Juga:
Seru! Gentak Ikan Mas Babon di HUT Ke-77 RI, Forwaka Gelar Lomba Mancing Antarwartawan

"Sebelumnya ada penampilan dari bunda-bunda guru. Ada Khalifah Fashion week antara anak dan orang tua. Peran orang tua sangat besar sekali pada acara ini. Dari pertama kali menyiapkan acara ini mereka yang berperan serta. Karena dari upacara saja semua pesertanya orang tua. Mulai dari pemimpin upacaranya, petugas upacaranya, semua kita serahkan ke orang tua. Mereka Alhamdulillah, hebat-hebat luar biasa," tambahnya.

Sementara itu, pengamatan BeritaTrans.com selama di lokasi tampak keseruan dan keceriaam dari anak-anak dan para orang tuanya saat mengikuti perlombaan yang digelar TK Khalifah Bekasi 7. (Bondan)