Jasa Raharja Gandeng Hotel Santika Cirebon Dalam Berikan Apresiasi Kepada Wajib Pajak yang Patuh

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Jun/2023 19:26 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

CIREBON (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Cirebon menggandeng Merchant untuk dapat memberikan benefit kepada wajib pajak patuh sebagai bentuk apresiasi kepada wajib Pajak Dalam Pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di wilayah Kota Cirebon. Memberikan apresiasi kepada para wajib pajak melalui Merchant adalah salah satu upaya untuk meningkatkan optimalisasi pendapatan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Danny Firnando berkoordinasi dengan General Manager Hotel Santika, Suhardianto pada Jumat (16/6/2023) untuk bekerjasama dengan Hotel Santika Kota Cirebon. 

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

General Manager Hotel Santika menyambut baik atas rencana kerjasama tersebut, semoga niat baik tersebut dapat berdampak positif, khususnya dalam meningkatkan collection rate dan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023