Jasa Raharja Berkolaborasi dengan PNM Sukabumi Dalam Socio Engineering

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Jun/2023 19:30 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) -- Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Surbakti menerima Kunjungan Kerja dari PT Permodalan Nasional Madani, Fahmi Rizal Ramdani selaku Manajer Supporting dan Yunda Tiara Gunawan dari Bagian Manajemen dan Tanggung jawab Sosial pada Jumat (16/6/2023) di Kantor Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi.

Kegiatan dan Kolaborasi Socio Engineering antara Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi dan PT PNM Madani Cabang Sukabumi berupa Kampanye Safety Riding di beberapa SMA di Sukabumi sedang dirancang dan disiapkan untuk pelaksanaanya. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan berkendara khususnya Kendaraan Sepeda Motor dengan cara yang benar dan berkeselamatan.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

Diharapkan dengan rencana kegiatan tersebut dalam pelaksanaan nya nanti berjalan tanpa ada kendala dan harapannya setelah kegiatan tersebut dapat mencegah dan menurunkan kejadian serta korban kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar dan dengan kegiatan pencegahan kecelakaan tanpa henti, bisa mengoptimalkan peran serta Jasa Raharja dalam menurunkan jumlah kecelakaan dan tingkat fatalitas korban Bersama mitra terkait. 

Semoga upaya-upaya ini dapat mendukung terciptanya ketertiban dan keselamatan lalu lintas khususnya di Kabupaten / Kota Sukabumi umum nya di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu