Petugas Pelayanan Jasa Raharja Sukabumi Giat Kunjungan Pasien Laka dan Koordinasi Standar Biaya Perawatan Jaminan ke RSUD Sayang Cianjur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Jun/2023 19:32 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

CIANJUR (BeritaTrans.com) -- Sebagai salah satu upaya meningkatan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Kepala Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti dan Petugas Pelayanan Sukabumi Dentino dan Bamas melakukan koordinasi dengan PIC RSUD Sayang Cianjur, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka membahas kecepatan penagihan berkas luka - luka yang telah dijamin oleh Jasa Raharja ke Rumah Sakit. Sekaligus melakukan kunjungan rutin kepada pasien kecelakaan lalu lintas dan berkoordinasi terkait penerbitan Guarantee Letter (Surat Jaminan) untuk penjaminan biaya perawatan bagi korban.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang - Undang No. 33 dan 34 tahun 1964.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023