Forum Komunikasi Lalu Lintas Jalan Kabupaten Cianjur Sepakati Komitmen Bersama Lima Pilar Keselamatan

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 16/Jun/2023 19:34 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

CIANJUR (BeritaTrans.com) -- Lima Pilar Keselamatan di Kabupaten Cianjur mengadakan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas di Gedung RSPA Kabupaten Cianjur pada Jumat (16/6/2023)

Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas Jalan Kabupaten Cianjur yang di Pimpin langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti dan Kasat Lantas Sat Lantas Polres Cianjur AKP. Anaga Budiharso, dihadiri oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Dinas PUTR Kabupaten Cianjur Bina Konstruksi dan Teknik, Kementerian PUPR PPK 5.3 dan PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Dalam rapat tersebut disepakati bersama komitmen masing masing pilar terkait upaya Preventif Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas.

"PT Jasa Raharja akan melakukan Socio Engineering dalam upaya Preventif Cegah Laka. Kolaborasi dan Sinergi Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Cianjur diharapkan dapat berkontribusi menekan jumlah laka,” ucap Rulo.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan