Timnas Argentina Tinggalkan Jakarta, Polisi Rekayasa Lalu Lintas ke Bandara Soetta

  • Oleh : Bondan

Selasa, 20/Jun/2023 16:12 WIB
Bandara Soekarno-Hatta. Bandara Soekarno-Hatta.

TANGERANG (BeritaTrans.com) -- Timnas Argentina tinggalkan Jakarta, setelah menjalani laga melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin, 19 Juni 2023.

Polisi pun melakukan rekayasa lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, agar rombongan La Albiceleste lancar menuju bandara.

Baca Juga:
Dukung Pengoperasian Whoosh, DAMRI Uji Coba Rute Stasiun Kereta Cepat Halim-Bandara Soekarno Hatta

“(Hari ini) pulang kampung Timnas Argentina,” ujar Kasat Lantas Polres Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq, Selasa (20/6/2023).

Bambang mengatakan, polisi menerjunkan sejumlah personel lalu lintas di berbagai titik untuk mengawal dan melakukan rekayasa lalin saat keberangkatan Timnas Argentina. Polisi juga dikerahkan di hotel, gapura Bandara-Soetta, Terminal 3 dan berbagai tempat lainnya.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Priok Arah Bandara Soetta, Minibus Ringsek

Masih kata Bambang, saat ini situasi lalu lintas pagi ini masih ramai lancar. Namun terjadi peningkatan volume kendaraan menuju terminal.

“Lalin pagi ini masih aman dan lancar hanya terlihat peningkatan volume kendaraan yang masuk ke terminal 1, 2, 3,” terangnya.

Baca Juga:
Kini Naik DAMRI Bisa dari Lebak Bulus - Bandara Soetta dan Sebaliknya

Bambang melanjutkan, Timnas Argentina akan diterbangkan dengan pesawat Garuda Indonesia menuju ke Buenos Aires, Argentina.

“Commercial Important Person (CIP) lanjut dengan pesawat charter Garuda Indonesia akan terbang menuju Buenos Aires,” tandasnya. (Dan)