Masuki Libur Sekolah dan Idul Adha, Tiket Kereta Api Empat Lawang Habis Terjual

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 24/Jun/2023 14:42 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

EMPAT LAWANG (BeritaTrans.com) - Jelang cuti bersama Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah dan libur sekolah, tiket kereta api di Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, sudah habis terjual hingga 5 Juli 2023 mendatang. Untuk keberangkatan kereta api pada siang hari.

Kepala Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi Pahmilda, mengatakan, setiap tahun memang antusias masyarakat sangat tinggi untuk melakukan perjalanan mudik lebaran menggunakan jalur kereta api. 

Baca Juga:
KAI Daop 5 Purwokerto Hadirkan Diskon Tarif Kereta Api hingga 25% di Cilacap UMKM Expo 2024

Jadi tidak heran jika dari jauh-jauh hari semua stok tiket sudah habis terjual, terutama untuk tiket kereta keberangkatan siang.

"Tiket yang kita sediakan hampir semua habis terjual, terutama untuk tiket ekonomi, karena harganya yang murah hanya Rp 32 ribu per tiket," kata Pahmilda, kemarin. 

Baca Juga:
Tarif Tiket KA Go Show Naik Mulai 1 April

Dijelaskannya, masyarakat dapat mengecek sendiri ketersediaan stok tiket, pembelian tiket digelar resmi Indomaret, Alfamart, traveloka atau bisa via aplikasi KAI Acces.

"Untuk stok tiket penumpang bisa beli langsung online di gerai resmi Indomaret Alfamart traveloka atau bisa via aplikasi KAI Acces," jelasnya.

Baca Juga:
Lebih 3,3 Juta Tiket Kereta Api Mudik Lebaran hingga Arus Balik Telah Terjual, Ini Rinciannya!

Untuk syarat naik kereta api, saat ini sudah normal kembali, masyarakat tidak di haruskan sudah vaksin covid-19, namun dianjurkan untuk tetap dalam prosedur menjaga jarak hingga menjaga kebersihan.

"Memang sudah tidak diberlakukan untuk kewajiban vaksin covid-19, namun tetap harus selalu menjaga jarak dan kebersihan guna untuk kenyamanan bersama," ungkapnya. (Fhm)