Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Purwakarta Turut Dalam Rapat Persiapan Operasi Khusus

  • Oleh : Bondan

Senin, 26/Jun/2023 16:03 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta, Anung S Priyono melaksanakan rapat bersama Tim Pembina Samsat Kabupaten Purwakarta, bertempat di ruang rapat Kantor Bersama Samsat Purwakarta Senin (26/6/2023).

Dalam rapat yang membahas persiapan Operasi Khusus yang rencana di laksanakan di bulan Juli 2023 tersebut dihadiri Kepala Pusat P3DW Kabupaten Purwakarta,Tita Ratna Juwita dan Kanit Dikyasa Polres Purwakarta. Operasi Khusus ini bertujuan untuk mengingatkan Perusahaan-Perusahaan pemilik kendaraan bermotor kategori KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) atau belum melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) maupun Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) agar segera melakukan kewajibannya.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Tujuan diadakannya Operasi Khusus ini tak lebih untuk mengingatkan para pemilik kendaraan agar lebih patuh dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) karena manfaatnya akan di kembalikan dan di rasakan oleh masyarakat dalam bentuk pelayanan-pelayanan dan fasilitas fasiltas umum seta sebagai perlindungan apabila mengalami kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau