Bersama Bapenda Jabar, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Bersinergi Tingkatkan Pendapatan

  • Oleh : Bondan

Senin, 26/Jun/2023 16:09 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah anjangsana ke kantor Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat dengan didampingi Kepala Bagian Asuransi, Tri Edy Asmara dan Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib & Humas Indrawan Ayip Rosyidi, Senin (26/6/2023).

Kunjungan langsung diterima oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, yaitu Dedi Taufik beserta Kepala Bidan Pendapatan Daerah yaitu R Mukti Subagja. Pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah mengkomunikasikan Langkah Langkah strategis dalam peningkatan pendapata. Kemudian ada evaluasi terkait Implementasi Program baru Sakti dan juga rencana program Rileksasi Pajak Kendaraan Bermotor yang akan segera direalisasikan dalam waktu dekat. Semoga apa yang menjadi konsen terkait program program Bersama mampu dapat meningkatkan maupun mendongkrak dari sektor pendapatan.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung