PT Jasa Raharja Tasikmalaya Sosialisasi dan Edukasi Program Relaksasi Pajak Bersama Mitra Kerja

  • Oleh : Bondan

Rabu, 05/Jul/2023 11:21 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) -- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya. Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya, Amnan Ghozali menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi program pemutihan PKB di Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Amnan Ghozali menjelaskan tentang peran dan fungsi Jasa Raharja sebagai Tim Pembina Samsat tingkat Kabupaten/Kota dan korelasinya dengan program pemutihan yang sedang berjalan.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Program pemutihan tersebut juga salah satu bagian dari sosialisasi terkait implementasi UU No. 22 Tahun 2009 pasal 74 tentang penghapusan data ranmor. Disampaikan juga terkait himbauan keselamatan dalam berlalu lintas. Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Camat Kecamatan Pagerageung, Kanit Regident Satlantas Polresta Tasikmalaya, Kepala P3D Wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan Kapolsek Pagerageung. Diharapkan dengan kegiatan sosialisasi tersebut, masyarakat menjadi paham dan lebih taat khususnya dalam membayar PKB.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023