Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Bersama Kepala Dishub Indramayu Bahas Peningkatan PAD dari Parkir

  • Oleh : Bondan

Rabu, 12/Jul/2023 17:31 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny didampingi Penanggung Jawab Bidang Teknik, Sigit Sutrisno bersama dengan Kepala P3DW Indramayu I Adang Surahmin, Kepala P3DW Indramayu II-Haurgeulis, Deni Handoyo dan Kanit Regident Polres Indramayu Iptu Praja menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka Kolaborasi Peningkatan PAD, SWDKLLJ, IWKBU dan Sosialisasi Program Bebas BBNKB II dan Diskon PKB Tahun 2023, Rabu (12/7/2023).

Hadir Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu, Yudi Rustomo dan Kepala Seksi Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu, Andri Sigit Supriatna bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Pembahasan kali ini adalah Peningkatan PAD dari sektor penerimaan parkir tepi jalan yang terintegrasi dengan Kantor Bersama Samsat, Penataan Badan Usaha/ Koperasi penyelenggara angkutan umum, Penataan dan pendataan kendaraan plat kuning milik PT di wilayah Kabupaten Indramayu termasuk angkutan sewa khusus/ angkutan karyawan. 

Melaksanakan PKS (Perjanjian Kerja Sama) guna mendukung kelancaran program tersebut, Semoga pertemuan dan pembasan kali ini semakin menguatkan sinergi antar mitra kerja terkait dan dapat memperoleh hasil yang positif.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan