PT Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Stakeholder Giat Rampcheck Angkutan Umum

  • Oleh : Bondan

Selasa, 18/Jul/2023 10:03 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Salah satu upaya dalam mencegah terjadinya kecelakaan adalah memastikan terselenggaranya angkutan umum, yang didukung oleh kesiapan Armada maupun kesiapan Pengendaranya. Untuk memastikan hal tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat beserta stakeholder yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Jawa Barat, melaksanakan kegiatan Rampcheck Angkutan Umum, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Simpang Susun Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung dengan menyasar kendaraan-kendaraan Bus yang melintas beserta pengendara dan kru nya. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengecekan terhadap pembayaran Pajak & SWDKLLJ serta IWKBU kendaraan angkutan, sehingga jaminan perlindungan penumpang dapat terselenggara dengan baik. Semoga upaya-upaya tanpa henti yang dilakukan PT Jasa Raharja bersama seluruh stakeholder dapat menurunkan korban kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau