Kecelakaan Innova Tabrak Truk di Tol Lubukpakam, 4 Orang Tewas

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 20/Des/2023 12:41 WIB
Kondisi mobil Toyota Innova yang korban tewas dan luka-luka pasca tabrakan di Tol Lubuk Pakam. Kondisi mobil Toyota Innova yang korban tewas dan luka-luka pasca tabrakan di Tol Lubuk Pakam.

MEDAN (BeritaTrans.com) - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Innova dan truk terjadi KM 47 Jalan Tol Lubukpakam atau Tol Medan-Tebing Tinggi, Selasa (19/12/2023). Dalam kecelakaan tersebut menewaskan 4 orang.

Mobil Innova Innova bernomor polisi BK 1553MR dilaporkan menabrak truk dari belakang. Terdapat tiga penumpang lainnya yang mengalami luka-luka. 

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

"Korban meninggal empat orang dan luka tiga orang," kata Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Sumatera Utara Kombes Muji saat menjenguk korban di Rumah Sakit Sari Mutiara, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa.

Tabrakan ini dilaporkan terjadi pada sekitar 14.50 WIB, saat minibus itu dalam perjalanan dari Medan menuju Tebing Tinggi. 

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Mobil tersebut mengangkut warga Kabupaten Simalungun yang sedang dalam perjalanan pulang dari acara wisuda di Kota Medan. 

Setelah kecelakaan terjadi, korban tewas dan luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Baca Juga:
Mobil Rombongan Ketua Lembaga Dakwah PBNU Kecelakaan di Tol Ngawi, 1 Orang Tewas

Keempat korban tewas adalah Rosmalina Br Pasaribu (33), Homri Tindaon (56), Elfano Frans Tindaon (3) dan Henri Adi Tindaon (35) yang merupakan sopir.

Sedangkan tiga orang lainnya yaitu Nur Ampu Sitakar (60), Carlisa Yetta Br Tindaon (6) dan Kristine Br Sibuea (3) masih menjalani perawatan karena luka-luka.

Muji mengatakan, sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan ini masih dicari keberadaannya oleh polisi.(fhm)