Super Air Jet Tawarkan Pesan Tiket Hemat via Aplikasi BookCabin

  • Oleh : Naomy

Selasa, 09/Janu/2024 07:09 WIB
Pesawat dan kru Super Air Jet Pesawat dan kru Super Air Jet

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Super Air Jet menawarkan pesan tiket dengan harga hemat dengan memanfaatkan aplikasi BookCabin.

Baca Juga:
Perdana Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Pesawat Super Air Jet Rute Solo-Balikpapan PP

Persiapkan rencana penerbangan makin mudah, bisa menggunakan aplikasi BookCabin, ada potongan khusus Rp 50.000 setiap pemesanan tiket, bisa pesan hotel dan check in online.

"Makin praktis untuk  traveling. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan bersama Super Air Jet dan nikmati pengalaman jalan-jalan yang tak terlupakan," ujar CEO Supet Air Jet Ari Azhari dalam keterangan tertulis, Senin (8/1/2024).

Baca Juga:
Super Air Jet Segera Hadirkan Rute Pangkalpinang - Batam

Rekomendasi ini menurutnya, cocok buat kawula muda mudi yang ingin traveling  dengan lifestyle, nyaman, dan hemat.

Super Air Jet menawarkan berbagai pilihan destinasi menarik, baik #DiIndonesiaAja dan luar negeri, dengan harga terjangkau.

Baca Juga:
Super Air Jet Layani Rute Penerbangan Medan - Padang PP, Beroperasi Setiap Hari

Dia menerangkan bahwa di triwulan I ada beberapa momen libur yang bisa dipilih untuk traveling.

Seperti memanfaatkan hari libur Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada 8 Februari (Kamis) dan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili pada 10 Februari (Sabtu).

"Strateginya bisa mengajukan cuti pada 9 Februari (Jumat), sehingga bisa mendapatkan liburan panjang selama empat hari (8-11 Februari)," ucap Ari.

Kawula muda juga bisa memilih destinasi yang cocok dengan suasana keagamaan dan budaya, seperti Aceh, Padang, Batam, Pontiank, Medan, Malang, atau Kuala Lumpur dengan terbang bersama Super Air Jet. (omy)