Lowongan Kerja di Kereta Cepat Whoosh, Terbuka Bagi Lulusan D3 hingga Sarjana

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 27/Janu/2024 08:05 WIB
Petugas Kereta Whoosh saat melayani perjalanan penumpang. (Foto:dok KCIC) Petugas Kereta Whoosh saat melayani perjalanan penumpang. (Foto:dok KCIC)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kabar gembira buat masyarakat yang ingin bergabung di dalam layanan Kereta Api Cepat Whoosh yang saat ini melayani rute Jakarta-Bandung. 

PT KCIC membuka seleksi penerimaan karyawan baru bagi 16 posisi untuk berbagai bidang bagi lulusan D3 hingga sarjana baik fresh graduate maupun berpengalaman. 

Baca Juga:
Rekrutmen PT KAI Program Management Trainee Tahun 2024, Ini Jurusan dan Jadwalnya!

Lowongan tersedia untuk berbagai bidang seperti Railway Business Development, SSHE, Internal Audit, Humas Resources, Finance & Budget Controling, Fixed Asset, General Affair, EMU Maintenance, dan Interpreter.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam keterangan resmi pada Sabtu (27/1/2024) menyatakan bahwa perusahaan mencari SDM terbaik untuk memajukan transportasi dalam negeri melalui Kereta Cepat Whoosh. 

Baca Juga:
Waspada! Penipuan Rekrutmen Kerja Berkedok dari PT KAI

KCIC memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk berkarier dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Kereta Cepat Whoosh melalui rekrutmen ini

"Sebagai pemimpin dalam operator kereta cepat di Asia Tenggara, KCIC berkomitmen terhadap keunggulan dalam semua aspek operasional kami. Kami mencari kandidat yang memiliki dedikasi yang sama dengan kami dalam memberikan layanan transportasi kelas dunia dan mendorong inovasi di sektor ini," ungkap Eva.

Baca Juga:
Lowongan Kerja KAI Wisata Wilayah Kerja Divre 1 Medan Sumatera Utara

Masyarakat dapat membaca persayaratan selengkapnya mengenai posisi yang dibuka melalui situs resmi https://kcic.co.id/karir/. 

Perhatikan tata cara dan dokumen yang harus disiapkan dan lakukan registrasi jika sudah sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

Eva menekankan bahwa seluruh proses rekrutmen gratis, tanpa biaya apapun. Masyarakat agar tidak percaya pada pihak yang mengklaim bisa memuluskan seleksi atau menjamin pekerjaan di PT KCIC.

"Pembukaan lowongan pekerjaan ini merupakan salah satu bentuk manfaat lain dari kehadiran Whoosh di Indonesia. KCIC terus berkomitmen mencari individu yang terbaik dan memiliki semangat yang sama dengan visi kami untuk masa depan transportasi di Indonesia," tutup Eva.(fhm)