Gerbang Tol Limapuluh Ditutup Sementara Sampai 7 Februari 2024, Ini Alasannya!

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 06/Feb/2024 07:31 WIB
Gerbang Tol Limapuluh di Ruas Tol Indrapura - Limapuluh sementara ditutup selama dua hari untuk pengaturan penyempurnaan sistem pembayaran. (Dok Hutama Karya) Gerbang Tol Limapuluh di Ruas Tol Indrapura - Limapuluh sementara ditutup selama dua hari untuk pengaturan penyempurnaan sistem pembayaran. (Dok Hutama Karya)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pihak Hutama Karya akan menutup sementara Gerbang Tol (GT) Limapuluh di Jalan Indrapura-Kisaran mulai Selasa, 6 Februari 2024, pukul 00.00 WIB hingga Rabu, 7 Februari 2024, pukul 23.59 WIB.

Hal itu dilakukan dalam rangka penyempurnaan sistem transaksi dengan melakukan perawatan pada mesin jalan tol.

EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Tjahjo Purnomo mengatakan, Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan mengimbau bagi pengguna jalan tol yang ingin melintas dari arah Limapuluh menuju ke arah Tebingtinggi atau sebaliknya diharapkan untuk menghindari akses masuk GT Limapuluh pada waktu tersebut.

“Hutama Karya juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ucapnya, Senin (5/2).

Informasi terkini mengenai lalu lintas Jalan Tol Indrapura-Kisaran dapat dipantau melalui media sosial dengan akun resmi @HKTolIndonesia serta melalui media luar ruang seperti VMS, baliho, spanduk dan lainnya.

“Apabila pengguna jalan tol mengalami keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol agar segera melapor ke Call Center Indrapura-Kisaran di 0821 6387 0001,” tutupnya.(fhm)