Selama Masa Tenang Pemilu, Polda Metro Jaya Gelar Patroli Skala Besar

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 11/Feb/2024 14:25 WIB
Foto:istimewa/polri Foto:istimewa/polri

Jakarta (BeritaTrans com) - Polda Metro Jaya menggelar Patroli Skala Besar selama masa tenang Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024.

Perwira Posko III Operasi Mantap Brata Polda Metro Jaya Ipda Wahyudi mengatakan, Patroli yang dilakukan pada hari Minggu (11/02/2024) ini masuk ke dalam masa tenang.

Baca Juga:
Penemuan Mortir Berkarat di Kamal Kalideres Jakarta Barat, Ini Penjelasan Polisi

"Hari ini seperti biasa rutin kita laksanakan Patroli Skala Besar dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Jaya tahun 2023-2024, dan hari ini sampai 3 hari kedepan Patroli kita lakukan pada masa tenang ," katanya di depan peserta apel di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Patroli tetap kita laksanakan dengan terus bergerak dengan sasaran yaitu Zona DKI Jakarta yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat" sambungnya.

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan Kepada Kasi Humas Dan Personel Berprestasi

Wahyudi menambahkan, pihaknya mengerahkan 265 personel untuk melakukan Patroli tersebut.

Dia berpesan agar dalam pelaksanaan Patroli mengedepankan humanis dan dilaksanakan sesuai dengan SOP.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya: Jika Ada Ormas Paksa Minta THR, Laporkan!

"Para personel dalam melaksanakan Patroli harus sesuai dengan SOP dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan," ujarnya.

Diakhir Arahan Wahyudi menghimbau agar bersama- sama berdoa untuk terwujudnya keamanan pelaksanaan Pemilu, menjaga persatuan bangsa agar tidak terpecah belah dengan harapan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan bermartabat.(ahmad)