Dukung Pariwisata, AirAsia Takeover Thailand Bersama Tay Tawan

  • Oleh : Naomy

Kamis, 29/Feb/2024 18:23 WIB
Peresmian AirAsia Takeover Thailand with Tay Tawan Peresmian AirAsia Takeover Thailand with Tay Tawan

KUALA LUMPUR (BeritaTrans.com) - AirAsia terus meneguhkan komitmennya dalam mendukung industri pariwisata regional dengan meluncurkan "Takeover Thailand". 

Kampanye teranyar ini bertujuan
mempromosikan 'Land of Smiles' sebagai destinasi wisata unggulan bagi para pelancong darMalaysia, Singapura, dan Indonesia.

Baca Juga:
Pendapatan Garuda di Kuartal 1 Meningkat, Target Pertumbuhan Penumpang 40%

AirAsia dengan strategis berkolaborasi bersama Tay Tawan, selebriti terkemuka asal Thailand, sebagai 'AirAsia's Route Presenter',. 

Hal itu untuk meningkatkan pengalaman berwisata dan memainkan peran penting dalam menginspirasi para pelancong dari pasar utama untuk menjelajahi keajaiban Thailand yang luar biasa.

Baca Juga:
Erupsi Gunung Ruang, 7 Penerbangan di Bandara Sulawesi Utara Disetop

Group CEO of AirAsia Aviation Group, Bo Lingam, mengatakan, pihaknya tergerak
meluncurkan kampanye ini guna mendukung pemulihan industri pariwisata regional dan menghidupkan kembali hasrat untuk menjelajahi serta merasakan keajaiban Thailand bagi para pelancong dari negara tetangga.

"Sebagai maskapai Asean, kampanye ini menunjukkan komitmen AirAsia dalam memperkuat hubungan antara masyarakat dan budaya di wilayah ini," ungkapnya di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (29/1/2024). 

Baca Juga:
Dukung Pertumbuhan Pariwisata, Garuda Buka penerbangan Manado-Denpasar

Thailand menurutnya, tetap menjadi destinasi favorit bagi AirAsia, menarik para wisatawan untuk berlibur, berwisata, menempuh pendidikan, dan mengunjungi keluarga atau teman. 

"Pada tahun 2023, kami telah mengangkut lebih dari 300.000 penumpang antara Indonesia dan Thailand, dan berharap dapat
meningkatkannya lagi tahun ini," katanya. 

Selain menampilkan keindahan yang memukau, budaya yang kaya, dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Thailand, pihaknha juga sangat antusias memberikan kesempatan kepada warga Thailand untuk terbang ke tiga pasar utama ini. 

Hal ini diharapkan dapat merangsang permintaan perjalanan dua arah dan turut berkontribusi pada pemulihan ekonomi yang sangat bergantung pada
sektor pariwisata. 

"Kami menunggu untuk menghubungkan jutaan tamu kami antara Malaysia,
Singapura, Indonesia, dan Thailand melalui kampanye ini dengan penawaran tarif yang sangat berharga,” imbuh dia

Tay Tawan menambahkan,  merasa terhormat dapat mewakili Thailand dan berperan dalam menginspirasi para pelancong dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia
untuk menjelajahi tanah kelahirannya.

"Thailand memiliki begitu banyak keindahan, mulai dari pemandangan yang memukau hingga keramahan penduduknya, dan saya dengan bangga
menghadirkan daya tarik tersebut bersama AirAsia," kata Tawan. 

Dengan menghubungkan Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand, pihaknya tidak hanya memfasilitasi pariwisata, tetapi juga memperkuat ikatan antara negara-negara. 

"Ayo bersama-sama 'Takeover Thailand' bersama saya dan AirAsia!”

Kampanye ini akan
berlangsung hingga 22 September 2024.

AirAsia terbang dari Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta ke Thailand tiga kali setiap hari. (omy)