Polsek Kawasan Muara Baru Bagikan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Pemulung

  • Oleh : Ahmad

Senin, 25/Mar/2024 17:21 WIB
Foto:istimewa/polreskepulauanseribu Foto:istimewa/polreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako kepada petugas kebersihan dan pemulung di wilayah Pelabuhan Muara Baru.

Baca Juga:
Patroli Malam Satpolairud Polres Kepulauan Seribu, Kapal Patroli KP. VII - 40 - 203, Tingkatkan Keamanan di Perairan dan Pulau Untung Jawa

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komunikasi, silaturahmi, dan berbagi dengan sesama dalam bulan suci Ramadhan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Polsek Kawasan Muara Baru menyalurkan sebanyak 100 paket sembako yang berisi bahan-bahan pokok seperti beras, Mie Instan, Telur, kecap dan saos yang dapat membantu meringankan beban mereka selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:
Tim Kepolisian Gelar Patroli Perairan dan Dialogis di Kepulauan Seribu Utara untuk Meningkatkan Keamanan Pariwisata

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya dengan para petugas kebersihan dan pemulung yang turut berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk saling berbagi dan memberikan dukungan moral kepada sesama di tengah-tengah kesulitan yang mungkin dihadapi.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat terjalin hubungan yang lebih erat lebih dekat dan lebih harmonis antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ungkap AKP Windarto Kapolsek Kawasan Muara Baru.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Gencar Sambangi Warga untuk Meningkatkan Keamanan Pasca Pemilu 2024

Para petugas kebersihan dan pemulung menyambut baik kedatangan petugas Polsek Kawasan Muara Baru dan mengapresiasi bantuan yang diberikan. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Polri

"Terima kasih bantuan sembakonya pak polisi" kata Sumi salah satu pemulung 

Kegiatan pemberian paket sembako ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Kawasan Muara Baru dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk melakukan hal serupa dalam memperkuat tali silaturahmi dan solidaritas sosial.(ahmad)