Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Hadiri Apel Gelar Pasukan Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2024

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 26/Mar/2024 17:21 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

Jakarta (BeritaTrans.com) Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon S.I.K.,M.H. menghadiri apel gelar pasukan kesiapan penyelenggaraan angkutan laut Lebaran Tahun 2024 (1445 H) di Dermaga Terminal Penumpang Nusantara Pura II Pelabuhan Tanjung Priok

Kegiatan ini merupakan langkah persiapan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin melakukan mudik lebaran melalui jalur laut. Senin, (25/3/2024)

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Silaturahmi dengan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Kapolres pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam menyelenggarakan angkutan laut untuk mudik lebaran. 

"Program Mudik Gratis" dengan menggunakan Angkutan Laut ini merupakan upaya nyata pemerintah dalam mendukung mobilitas masyarakat serta meningkatkan keselamatan dan kenyamanan selama periode mudik Lebaran tahun 2024," Papar Ferikson. Senin, (25/3/2024).

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Kawasan Kalibaru

Apel gelar pasukan ini melibatkan berbagai instansi terkait, termasuk Kepolisian, TNI, Petugas Pelabuhan, dan pihak terkait lainnya. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama dalam menyelenggarakan angkutan laut secara aman, tertib, dan efisien demi memastikan kebutuhan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik terpenuhi dengan baik.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan angkutan laut untuk mudik lebaran. 

Baca Juga:
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Pesepeda Motor Mogok

"Dengan kerja sama dan koordinasi yang baik, saya yakin kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik melalui jalur laut," jelas Ferikson.

Lebih lanjut Ferikson mengatakan dengan terselenggaranya apel gelar pasukan ini, diharapkan persiapan penyelenggaraan angkutan laut untuk mudik lebaran tahun 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman.(ahmad)