Senin Pagi, Penumpang Ramai Tunggu Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 18/Janu/2021 07:37 WIB
Sejumlah penumpang tampak menunggu kedatangan bus Kota dengan berbagai tujuan ke wilayah Jakarta, Senin (18/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id Sejumlah penumpang tampak menunggu kedatangan bus Kota dengan berbagai tujuan ke wilayah Jakarta, Senin (18/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id

BEKASI (BeritaTrans.com) - Banyak penumpang tampak menunggu kedatangan bus tujuan Jakarta dan sekitar di depan pintu Tol Bekasi Timur, Senin (18/1/2021).

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat, penumpang yang mayoritas pekerja ini langsung menyerbu angkutan umum bus yang tiba.

Baca Juga:
Gerbang Tol Tomang dan Simpang Susun Ramp D Ruas Tol Dalam Kota Ditutup Sementara Mulai, Perhatikan Jadwal Ini!

Bus tiba, sejumlah penumpang langsung menyerbu masuk. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id

Di lokasi, sejumlah penumpang juga terlihat tidak menjaga jarak selama menunggu dan menaiki angkutan umum bus Kota yang tiba.

Baca Juga:
Tarif Tol Gempol-Pandaan Naik Mulai 27 April, Nanti Jadi Segini Bayarnya!

Seperti salah satu penumpang yang tengah menunggu kedatangan bus Kota menuturkan hampir setiap harinya menaiki angkutan umum massal ini.

“Setiap hari ya kaya begini kalau naik bus Kota dari sini. Udah nggak ada yang namanya jaga jarak lagi sekarang. Kaya saya setiap hari berangkat kerja gunain angkutan umum bus mau nggak mau harus desak-desakan naiknya. Kalau nggak kaya begini saya bisa kesiangan sampai kantornya,” tutur salah satu penumpang yang tak mau disebutkan namanya kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id.

Baca Juga:
Pembangunan Tol IKN Segmen Kariangau-SpTempadung Terus Dikebut, Sekarang Masuki Tahap Ini!