Kepala KSOP Marunda dan Wali Kota Jakarta Utara Bangun Sinergitas

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 02/Mar/2021 20:12 WIB
KSOP Marunda bersama Walikota saat kunjungan Silaturahmi di Kantor Wali Kota Jakarta Utara KSOP Marunda bersama Walikota saat kunjungan Silaturahmi di Kantor Wali Kota Jakarta Utara

JAKARTA (BeeitaTrans.com) - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Marunda, Capt. Isa Amsyari bertemu dengan Wali Kota Jakarta Utara, DR. Ali Maulana Hakim S.IP , M. Si untuk melakukan silaturahmi dan menjalin komunikasi demi terciptanya sinergitas.

Pertemuan berlangsung di ruang rapat Wali Kota Jakarta Utara, pada Selasa (02/03/2021).

Baca Juga:
KSOP Marunda Serahkan Surat Dibukanya Kembali Layanan Kapal di PT Karya Citra Nusantara

Dari pihak KSOP Marunda, hadir juga Kepala Petugas Lalu Lintas dan Usaha Kepelabuhanan, Agus Supriyadi serta Asep dan Supriyadi. 

Sedangkan dari Kantor Wali Kota Jakarta Utara hadir juga Wakil Wali Kota Jakarta Utara. 

Baca Juga:
Antusiasme UPT DJPL Wilayah Jakarta, Meriahkan Harhubnas 2023 `Melaju untuk Transportasi Maju`

Seusai pertemuan Wali Kota Jakarta Utara menyatakan pertemuan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi kedua belah pihak sehingga ke depannya bisa saling mendukung dalam menjalankan perannya masing-masing.

"Kami sama-sama baru memegang jabatan, sehingga kami punya kesamaan untuk menjalankan perannya. Tentunya dari hasil pertemuan ini akan ditindaklanjuti sehingga kedua belah pihak bisa saling bersinergi" jelas Wali Kota Jakarta Utara.

Baca Juga:
Sambut Harhubnas, KSOP Marunda Gelar `Talk Show` tentang Budaya Anti Korupsi dan Penanggulangan Pencemaran Laut

Sementara itu Capt. Isa Amsyari M.Mar mengatakan, "Alhamdulillah sangat hangat penerimaan kami dari Wali Kota Jakarta Utara dan sangat baik sekali, dalam kunjungan ini kita akan garap bersama terutama keamanan, ketertiban masyarakat dan pengembangan wilayah Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Pelabuhan Marunda serta perbaikan jalan", tutur Kepala KSOP Marunda pada BeritaTrans dan aksi.id di Kantor Wali Kota Jakarta Utara. (ahmad)