Libur Isra Miraj Jelang Akhir Pekan, Terminal Bekasi Sepi Penumpang

  • Oleh : Bondan

Kamis, 11/Mar/2021 15:23 WIB
Libur Isra Miraj jelang akhir pekan, Terminal Induk Kota Bekasi, sepi penumpang, Kamis (11/3/2021). Foto: BeritaTrans.com. Libur Isra Miraj jelang akhir pekan, Terminal Induk Kota Bekasi, sepi penumpang, Kamis (11/3/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - libur panjang Isra Miraj menjelang akhir pekan di masa pandemi Covid-19 tidak ada lonjakan penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (11/3/2021).

Agen penjualan tiket bus di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

BeritaTrans.com melihat, di sejumlah agen penjualan tiket bus yang berada di Terminal Induk Bekasi Kota, tak tampak kerumunan calon penumpang untuk bepergian ke wilayah Jawa dan Sumatera.

“Sepi penumpang mas hari ini. pas liburan panjang sebelum Covid-19 pasti selalu ramai. Kalau sekarang anjlok banget,” tutur salah satu agen penjualan tiket bus tujuan Sumatera, di Terminal Induk Kota Bekasi, kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Volume Kendaraan Jalan Tol Jakarta Cikampek Naik di Hari Libur Isra Miraj-Imlek

Sedangkan, penumpang yang tiba di terminal ini dari berbagai tujuan juga terbilang sedikit.

Sementara,  bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) terparkir tanpa terisi banyak penumpang.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Di area parkir sisi belakang dekat area keberangkatan juga terlihat banyak terparkir bus - bus AKAP dengan tujuan ke berbagai wilayah di Sumatera.